1 Jun 2015

Menulis Random Setiap Hari 2015 by Nulisbuku.com

WOW!!
Rasanya nih blog sudah sangat berdebu dan usang sekali dilihat dari post terakhir aku yang well tertanggal 04 September 2013 dan sekarang tertanggal 01 Juni 2015. Jadi bisa dikira sudah hampir dua tahun nih blog gak terisi dan tak tersentuh. Hahahahaha what a pity...

Oke daripada ngobrol ngarol ngidul gak jelas dan bikin nyesek, mau kasih info dan bakalan jadi project liburan gue selain harus magang! yaitu #NulisRandom2015

Project dari NulisBuku.com yang menurut gue bagus buat GUE dan KALIAN yang merasa mulai kehilangan semangat dan kerajinan buat nulis lagi.

Dikutip dari fanspage NulisBuku.com:
Ajakan Menulis Random Setiap Hari! ‪#‎NulisRandom2015‬
Kita semua setuju bahwa perjuangan untuk menulis setiap hari, di setiap pagi itu adalah pergumulan hampir setiap orang di dunia. Mungkin saja rasa yang memberatkan adalah disebabkan tidak adanya teman seperjalanan.
Karena itu, mulai hari Senin, tanggal 1 Juni 2015 ini, kami ingin mencari teman seperjalanan menulis setiap hari. Benar, Siapa saja!
Syaratnya hanya satu: TIDAK ADA SYARAT.
Kamu boleh menulis apapun, sebanyak apapun bahkan jika memang hanya ingin menuliskan satu paragraf saja juga boleh.
Tujuan ajakan ini hanya satu: Kita ingin mengelabui otak kita supaya kebiasaan menulis ini menjadi sebuah kebiasaan rutin yang harus kita lakukan. Seperti menggosok gigi setiap pagi. Serta, aku harap kita bisa bersenang-senang dalam menulis tanpa takut dianggap tidak inspiratif, bodoh, dan lain sebagainya.
Berani?
CARANYA:
Posting tulisanmu di notes Facebook-mu, atau boleh juga di blog pribadi. Kemudian bagikan link postingan tersebut kepada siapa pun yang ingin kamu bagikan. Boleh tag siapa pun. Silakan juga jika ingin memposting paragraf pertama dan link blogmu di grup Nulisbuku Comunity yang ada di Facebook ini.
Ajakan ini akan berlaku mulai Senin, 1 Juni 2015 hingga Selasa, tanggal 30 Juni 2015. Kamu bisa mempersiapkannya dari sekarang. Mulailah banyak membaca buku, artikel atau apa saja sebagai bahan supaya tidak kehabisan bahan bakar di tengah-tengah perjalanan.
Pada hari terakhir nanti, kita akan bagikan pengalaman ini. Aku yakin kita akan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang berbeda-beda.
Siap? Mari memulai petualangan ini bersama, kita mulai menulis di hari pertama, Senin, tanggal 1 Juni 2015!
Be Brave!
Nah udah baca kan syaratnya apa, bagi gue lumayan buat ngasah tulisan lagi yang dirasa makin alay saking jarangnya nulis lagi.

Sekian dulu kayanya buat hari ini, buh-bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feed my blog nyoo !!

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik