9 Jun 2012

Catch My Breath - Part 2 *Finally I Found You*

-Finally I Found You-

Prev : part 1   

     Kami sedang dalam perjalanan menuju kantor Simon di daerah London untuk membicarakan entah apa itu, paling album baru (sok tau) yaahh terserahlah aku benar-benar unmood banget sekarang. Yaa aku masih kesal dengan sandwich manusia pagi tadi. Hari ini Shane yang membawa mobil, mungkin karena waktu yang sangat mepet untuk sampai ke kantor Simon on time, dan gak mau kena omelan si Simon lagi, well we give it to the pro Shane Schumacher (jangan tanya kenapa dijuluki begitu, 2 jam Dublin-Sligo yang normalnya 3 jam it's crazy, tapi kukira dia tidak akan segila itu setelah memiliki Gillian dan Nicole, yeahh let we see) Kian duduk disampingnya sedangkan aku dan Nicky dibelakang.

          "Shane pelan dikit kenapa?" teriak Nicky ketika Shane dengan mulus membalap 2 mobil didepannya.
          "Gak bisa ini udah setengah 9, mau dicincang Simon sama Louis apa kalau kita telat" timpal Shane
          "Tapi gue masih mau hidup, nanti gimana Gina, Jay, Rocco kalau gue gak ada?" pelas Nicky, yang dengan mulus dihadiahi timpukan bantal dari Kian.
          "jangan ngaco ngomongnya deh, ini juga masih kecepatan standar" seru Kian kesal
          "huh, standar apanya 120km/jam lu bilang standar!!" balas Nicky saking kesalnya
          "kalo gak gitu nanti kita telat tau, lagian salah sendiri !! mandi paling lama, dandannya juga paling lama sendiri ngapain aja sih lu di kamar ?? kita mau ketemu simon bukan gina tau !!" keluh Kian
          "heiii, penampilan itu penting tau, lagian ini juga salah Mark !!" kata Nicky
          "kok salah gue ??" jawabku dengan muka sebete mungkin
          "yaa lu paling susah dibangunin, yang lain udah pada bangun jam 6 lu baru bangun setengah 8" jelas Nicky gak mau kalah
          "ok gue emang yang paling lama bangunnya, tapi coba siapa yang selesai duluan ?? gue !! gue udah selesai lu masih aja di kamar mandi" jawabku ketus
          "tapiiiii . . ." balas Nicky tapi dipotong oleh Shane yang daritadi sudah terlihat jengkel tapi juga geli.
          "bisa diem gak sih, gue butuh konsentrasi nih, mau Schumacher gue ilang terus balik jadi Filan lagi huh ??" seru shane kesal yang diiringi oleh tawa Kian disebelahnya.

     Akhirnya sampai juga kita di kantor Simon boleh diakui 30menit dari hotel kami kesini merupakan perjalanan yang cukup menegangkan, karena normalnya saja butuh waktu 1 jam itu juga kalau sedang lancar. Kami benar-benar dibawa rally oleh Shane, sampai-sampai Nicky terlihat sedikit pucat ketika turun dari mobil.
          "ohh, morning lou" sapa Shane dan Kian "sorry kita agak telat"
          "morning" jawab Louis "gpp, kalian gak telat kok. Pagi Nicky, hei kau kenapa ??" tanya Louis
          "pagi Lou, gpp kok biasa Shane Schumacher beraksi" jawab Nicky sambil memegang kepalanya
          "hahahaha, istirahatlah Simon masih ada sedikit urusan mungkin dia akan datang sebentar lagi. naiklah keatas" tanpa disuruh pun Nicky sudah ngeloyor aja sendiri keatas
          "pagi mark" sapa Louis "well sepertinya ada yang badmood nih pagi ini" tanya Louis sambil tertawa
          "huh gak kok Lou" jawabku dengan muka sekalem mungkin
          "hahaha yasudahlah ayo naik, ada berita bagus untuk kalian" jawab Louis, lalu kami pun naik ke lantai atas.
* * *
     Di kantor Simon
         "morning guys" sapa Simon "we bring you a very great news"
     Aku tidak begitu mendengarkan pembicaraan tersebut, pikiranku beralih pada mimpiku semalam. Aku merasa kalau mimpi itu nyata dan benar terjadi bukan hanya dejavu saja. Tapi semakinku menginggat tentang hal ini, bukan titik terang yang kutemui malah jalan buntu. Aku merasa gadis itu adalah gadis yang sangat special 'tapi kenapa Mark ?? kalau dia spesial kenapa kamu tidak bisa menginggatnya ??' aku hanya bisa merutuk diriku sendiri.
          "oke Mark bagaimana menurutmu tentang rencana kita tadi ??" tiba-tiba Simon memecah lamunanku.
          "heh ?? uhh ?? hmm, yaa ide yang sangat bagus" jawabku seadanya Simon terlihat tidak senang, tapi langsung saja pembicaraan itu diambil alih oleh Kian. Yeahhh kalo urusan seperti ini kita serahkan semua sama Kian He is our superman. Setelah Kian melanjutkan pembicaraan dengan Simon akupun melanjutkan lamunanku, gadis itu benar-benar mengalihkan duniaku.
* * *
     Akhirnya pada jam1 rapat itu pun selesai, dari perhatianku yang hanya 20% mendengarkan itu yang bisa kutangkap hanya another new album, another new songs, another tour, and certainly another weariness but we still enjoy and love it but(again) we need a longgg rest to spend our time with our family. 
          "hei marky, lu lapar gak ?? kita makan siang dulu yuk" ajak Nicky
          "yeahhh oke, ayo" lalu kamipun segera menuju restoran di sekitar situ. Karena kami tidak ingin terlalu banyak menarik perhatian orang, kami memesan tempat di VIP room. Setelah makanan yang kami pesan datang kami langsung melahapnya, sepertinya mereka semua kelaparan (termasuk aku) yaa gak aneh sih, wong kita cuma sarapan sama toast, bacon and scrambel egg. Selama makan-pun yang dibicarakan adalah hasil rapat tadi, aku tetap tidak mempedulikannya.
* * *
           "ehhh si mark kenapa sih daritadi pagi mukanya badmood banget ??" tanya Nicky setelah mereka selesai menghabiskan makan siangnya.
           "hmm, mungkin dia masih marah gara-gara kita bangunin dia pagi tadi" jawabku
           "tapi kan biasanya gak kaya gini kee"
           "yaa lebih baik gue ngomong sama dia deh, sebagai penangung jawab atas penutup sandwinch manusia tadi" dan aku pun langsung menuju ke tempat Mark yang sedang duduk menghadap jendela
* * *
           "hei mark" sapa Kian yang langsung duduk didepanku "ada yang menarik diluar??"
           "gak ada biasa aja" 
           "oohh. ummm, kenapa sih lu bete banget dari pagi?? masih marah ya soal itu??" tanya Kian langsung
           "gak kok" jawabku singkat 
           "ohhhh come on Mark, muka lu berkata lain tau. Yeaaa gue minta maaf, ehh bukan gue doang Shane sama Nix juga deh. Lagian abis tour album ini selesai lu bisa bangun jam berapa pun lu mau tanpa diganggu gue, Louis atau siapapun kok"
           "heh??" aku terheran, gak dipaksa bangun pagi-pagi itu sudah seperti surga bagiku karena selama kita tour dan lainnya pasti selalu saja disuruh bangun pagi seperti tadi "ehhh, maksud lu apa kee ??"
           "yeaa kita break Mark, gue juga udah cape tour mulu selama 10tahun" jawab Kian diiringi tawanya, dan ini membuatku semakin bingung. 'Kian seneng kita break ??'
           "jadi maksud lu kita bubar gitu ?? no more westlife again??" yang langsung saja dijitak oleh Kian
           "heh gila lu!! bubar apanya ?? kita cuma break!! istirahat!! gak ngetour lagi selama setahun bedain dong split up sama break up, emang lu tadi gak dengerin Simon ngomongin itu apa ??" tanya Kian sewot.
           "huh !! seriuss tuh kee?? wahhh surga tuh, gak ada lagi deh yang nindihin gue pagi-pagi cuma buat bangunin gue tidur" dilanjutkan oleh gelak tawa kami berdua
           "there'll be 10 more years we are touring, make a new album, new songs, meet our fans, westlife will be an everlasting boyband believe me mark i promise" dan kita sama-sama tersenyum Kian is my favorite i love him so much (in a good way hehehe)
           "woiii Shane Nix sini kalian" mereka pun datang menghampiri kami dan langsung saja aku memeluk mereka 
           "whoaaaa, Mark kenapa lu??" tanya mereka kompak
           "hahahaha gpp, sorry ya buat muka bete gue seharian ini"
           "yeaahhh gpp, gue juga salah kok sorry ya buddy"
           "yeahhh no prob, oke untuk ngerayain ini nanti malam kita party oke, ajak Gill, Gina sama Jodi sekalian, gpp kan??" aku melirik mereka bertiga
           "tapi traktir ya??" ceplos Nicky, dan kami pun tertawa bersama
* * *
     Party Time
     Kita sudah sampai di Sugar Hut salah satu bars favorite kami di London, langsung saja kami memesan guinness dan duduk di tempat yang tidak terlalu mencuri perhatian orang lain. Yaa kita tidak mau kan saat sedang asiknya diganggu orang lain its our private party. Tapi hari itu bar ini tidak terlalu ramai, padahal sekarang hari sabtu. Kami menikmati malam ini, malam yang sangat menyenangkan. 
     Aku melihat mereka semua my best forever friend, shane dan gill asik aja mesra-mesraan berdua dari tadi sepertinya mereka lupa kalau mereka sudah punya buntut di rumah, ya siapa lagi kalo bukan Nicole yang sekarang dititipin sama nannynya sedangkan mom and dad-nya mesra-mesraan gini. Nicky hanya bisa pasrah karena Gina tidak bisa ikut. Sedangkan Kian dan Jodi, jangan ditanya pasangan yang lagi kasmaran ini udah mesra-mesraan dari di jalan sampai sekarang. Sedangkan aku, yeahhh aku sudah gak ngelamunin mimpiku semalam lagi sih mungkin karena suasana party sekarang ini, i love this momment.
           "DUGGGG" seseorang menabrak mejaku dan membuat guinnessku yang terisi penuh tumpah ke celanaku "oh my godness"
           "awwww sorry-sorry gue gak sengaja" dia membersihkan celanaku dengan terburu-buru
           "gak usah gue gpp kok" kataku sambil ikut membersihkan celanaku, dan waiters datang menghampiri kami.
           "anda tak apa-apa tuan?? nona seharusnya anda lebih berhati-hati lagi saat berjalan, mari ikut saya" sambil waiters itu menarik tangan perempuan tersebut
           "sudah tak apa-apa saya membawa celana ganti kok" tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri perempuan itu
           "kamu gpp kan??" tanya lelaki itu "maaf tuan tapi kami sedang buru-buru, saya akan ganti rugi semua ini. Phil masukan saja ini kedalam tagihanku oke" perintah dia kepada waiters.
           "baik tuan"
           "tapi kev, aku gak enak sama tuan ini" bisik perempuan itu, sedangkan aku masih sibuk mengeringkan celanaku.
           "ayo Sharon kita gak ada waktu, saya minta maaf sekali lagi tuan permisi!!" kemudian lelaki itu pergi keluar. 
           'DEG..DEG..DEG..' jantungku berdetak mendengar nama itu disebut, kemudian saat ku melihat siapa perempuan tadi jantungku semakin berdetak cepat.
           'DIA, dia yang ada di dalam mimpiku' tanpa basa-basi aku mengejarnya, dan kumerasakan lagi perasaan yang sama saatku melihat perempuan itu. Dengan rambut pirang dikonde, mengenakan dress berwarna biru tua dia berlari keluar.
           "SHARONNNNN TUNGGUUUU" teriakku percuma karena dia sudah tidak ada lagi.
           'finally i found you'

TBC . . . part 3

2 komentar:

  1. Keren ...!!! sangat mengalir dan sangat westlife hehehehe

    Shane bisa jadi pembalap sekelas Schumacher hahhaha

    cuma Kian jadi Kee ? hhahahhaa, that's my Kee honey ...hhehhe

    and Kev...? would it be Kevin or Sharon hahhahahaah, cliff hanger here..... CUWIWIT .... hayo mau Kevin atau Sharon *ditimpukQorry hahhaaha

    Tapi sudah bagus, sangat bagus .... - BRAVO!!!!

    CONTINUEEE

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasihhhh kak >.<

      sisi lain.a shane itu kak XDXDXD

      hahahahabisnya jd kebiasaan manggil kian kee .___. Nuhun sewu doro ayu hhe

      ummm.ummm.ummm *cerita.a mark lgi mikir*
      hahahahahaha dua-dua.a aja deh XDXD

      merci :)

      Hapus

feed my blog nyoo !!

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik