25 Jun 2012

First Day Without You

okee back to my story again . . . .
uhuk*uhuk*uhuk siapin tissue dulu sebelum nulis :'D
hahahahahaha, oke kita mulai :'D

-First Day Without You-

ehemmm, dari judulnya aja udah kedengeran galau banget yaa ??
yaa, emang gw lagi galau !! masalah buat lu ?? *oke skip*
kemarin *waktu uk* dan sekarang *waktu ind* adalah malam terberat bagi gw, dan bukan cuma gw tapi seluruh westlifer yg ada di dunia, krn pd tanggal 23 Juni 2012 mereka menyatakan diri untuk bubar dari panggung dunia yang telah membesarkan nama mereka.
bertepat di Croke Park selama 2 hari dari tanggal 22-23 Juni mereka menggelar konser terakbar mereka yang sekaligus konser terakhir mereka. want you know what my feel ?? this is what i feel.


-22 Juni 2012
ini konser hari pertama mereka di Croke Park, paginya gw masih jalan sama temen"gw (lumayanlah buat ngelupain sejenak soal split up.a mereka) tp ternyata gw gak bisa masbro mbasis :'D !!
perjalanan ke ragunan sampe kita mau pulang sih aman"aja gw masih sanggup dengerin lagu mereka (sampe ketiduran di busway malah. hahaha) tapi pas pulang.a ohhhhhh hell no !!!!
suasana masih menjelang sore gitu sekitar jam 5.an gw lagi di busway jurusan ps.jatinegara-walkot jaktim. gw gak dapet duduk so pasti gw berdiri disamping temen gw Dwi, dan gk sengaja playlist gw ke shuffle Flying Without Wings acoustic version live from O2 nahhhh disini gw mulai gelisah, pikiran udah mix bgt dan puncak.a pas bagian akhir mark yg suara.a tingiiiiiiiiiiii itu loh GW NANGIS sodara-sodara !!! hahahaha :'D 
bayangin dalam busway yg lumayan sumpek ada cewe nangis gak jelas kenapa ?? tp untung.a gk ada yg liat gw nangis sih hahahahha :'D
oke berlanjut ke twitter, waduhhh gk bisa dijelaskan bagaimana suasana twitter saat itu !! galau merata !! :'D hahahahaha mulai memasuki jam 2 pagi tgl 23 Juni 2012 waktu Indonesia jleb bgt mannnn nih tanggal !! dan lagi sekitar jam segitu konser.a udah mulai :'D mulai aja deh gw ngestalk temen"gw yg kesana dan westlifers yg nonton di Croke Park. untung.a dengan sangat berbaik hati oma connie menyediakan live report langsung dr sana yasudahlah saya menggalau dan menggila apalagi suami saya tercinta Markonah bin Peehili ngepost poto nyangggg superrr ganteng :'D hahahaha gw udah grasak-grusuk itu liat kegantengan.a dia !! :D kegalauan gw bermula saat awalllll bgt, baru mulai konser pas nyanyi What Makes a Man dadda saya Shane Filan IS CRYING !!! berasakan tuhh baru mulai aja si shane udah nangis :'( galau deh saya, kemudian dilanjutkan dengan Kian Egan dan Nicky Byrne yg muka.a keliatan galau bgt. tp cuma suami saya yg tetep senyum dan gak nangis smp konser hari pertama selesai :') 
gw begadang semaleman dan sama sekali gk ngantuk, gw pas live report itu gw gk nangis *idk* akhir.a jam 5 pagi gw memutuskan tidur

-23 Juni 2012
jam 07:30 gw udah bangun lagi, what daa gw cuma tidur 2 1/2 jam hahahahahha :'D hahahahahari ini saya berencana ke rumah kak icut buat ngambil dvd wembley :D udah ngambil nih trs langsung aja gw buka laptop dan bergriliya mencari foto"konser mereka kemarin hasil.a bisa kalian tangkap disini gak banyak sih .____. dan dilanjutkan mengutak-atik tumblr q. tepat pukul 6 sore mulai lah misi kita membuat #ThankYouWestlife menjadi TTWW tp bukan.a itu yg jd TTWW malah Westlife yg jd ttww :D
hahahaha qt gak nyerah loh !! terus ngetweet dan ngetweet ditemenin radio RKTI yg menemani kegalauan kami :'D dan pas mereka ngeplay Queen Of My Heart gw ngedown, gw ngeh, gw sadar hari ini hari terakhir mereka WESTLIFE, SHANE, MARK, KIAN, NICKY dalam satu panggung !!! gw nangis . . . .
setelah gw tenang gw melanjutkan kegalauan gw dengan menonton Westlife Live At Wembley gw bener-bener menggila disini, gw tereak-tereak liat mereka nyanyi. apalagi pas medley.a yg mereka buka-buka.an gitu awwwwww bgt trs gw semakin hebohh pas mereka nyanyi Don't Cha gw loncat-loncat di kamar gw teriak-teriak (untung gw lg home alone hahaha) dan setelah itu gw keringatan :D hahahahaha dilanjutkan dngn lagu galau mereka dan gw cukup tenang untuk itu. dan akhir.a #ThankYouWestlife menjadi TTWW dan itu bertahan selama :0 pokoknya lama deh. oke gw keep tweeting.tweeting and tweeting, rencana mau bergadang malam ini gagal :'(
GW KETIDURAN !!! AND FYI GW BANGUN PAS BANGET WAKTU MEREKA MAU ENCORE !!!! 
berasa bgt itu gw bangun dengan kesadaran setengah langsung buka twitter, gw gak bisa nemuin live report dr sana susahhhh bgt nyari.a akhir.a gw dapet dan gw langsung nangis sejadi-jadi.a tapi gw harus tahan gw gk mau bangunin sodara gw. gw tahan biar suara tangis gw gk kedengeran tapi susah. dan semakin susah waktu gw liat tweet ini !!
 gw gak kuat, gw gak tahan lagi, gw pengen nangis sepuas-puasnya. akhir.a gw pindah kamar. disitu gw ngeplay lagu westlife gw nangis sesegukan. gw lemes, gw kaya kehilangan akal dan jiwa gw. dalam otak gw, gw gak mau mereka bubar gw gak rela !! padahal sebelumnya gw dukung mereka, gw dukung krn gw tau THEIR FAMILY NEED THEM MORE THAN US gw selalu diyakinin kalo ini adalah keputusan yg benar setiap mereka ngepost tentang anak-anak mereka. Nicole, Patrick, Shane, Jay, Rocco, Koa need their dadda tapi waktu liat tweet ini gw berubah pikiran, gw juga masih butuh mereka, mungkin ini dampak emosi sesaat karena dlm hati gw masih berpegang teguh sama pandangan gw tentang split up.a mereka. gw masih nangis, gw bingung, kepala gw udah sakit, badan gw lemes, gw kaya manusia tanpa jiwa. I'M NUMB !!!!
dan akhir.a encore mereka selesaii dan secara resmi ITS THE END OF WESTLIFE



-24 Juni 2012
akhirnya gw usahain untuk tidur, lumayan gw tidur satu jam feel lil bit better. akhir.a gw putusin untuk cuci baju aja cari kegiatan lah. udah tuh gw ke tempat cuci baju, gw lagi sikat kaos kaki adek gw tiba"gw nyanyi Swear It Again dan blammmm gw nangis lagi, gw coba tenang tp gw gak bisa dan gw masih aja nyanyi itu dilanjut I'm Already There makinn jadi deh gw nangis.a, akhir.a gw nangis sambil nyikat kaos kaki adek gw hahahaha :'D akhir.a gw tenang. gw coba cheers up tapi gk bisa alhasil muka gw udah madesu bgt!! akhir.a gw mutusin selesai nyuci mau pergi jalan"aja gw rencana ke Blitz buat bikin BlitzCard buat persiapan nonton #WestlifeCinema nanti. gw pergi kesana sama sodara gw, gw pake baju westlife gw yg item, have fun deh. gw bisa tenang gw bisa semangat dikit, tapi waktu gw masuk ke Harika Musik store gak tau secara ajaib kaki gw melangkah kesini aja. gw nemuin VCD Westlife Live At Croke Park Stadium gak tau deh ini ori apa buka, harga.a aja cuma 20rb. gw galau gw ngiterin tuh toko padahal yg gw cari itu-itu aja bolak-balik ngeliatin DVD/VCD westlife, pas itu juga ada mas-mas yg kaya.a mau beli tapi kaga jadi. pas mau dibayar otak gw mulai konslet, gw ajak ngomong aja tuh tempat cd.a serasa ngobrol sama mark langsung, gw celoteh mulu tentang westlife. pas vcd.a dicoba BLAMMMM gw lemes pas liat opening.a, gw jatoh ke lantai gw udah mau nangis lagi, langsung aja gw bayar dan gw pergi dari situ.

yaaaaa, begitulah hari-hari sebelum dan sesudah mereka bubar :'D weird huh ?? i think so :D
but no matter what they choose i'll always support them !!! :')

#ThankYouWestlife #WestlifeForever

speech video *dont forget ur tissue* will be so emotional :')

kian and nicky 


shane



mark
















the complete version (LIVE)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. *puk*puk*malika
      hahahahaha :'D
      aq aja nulis.a sambil berlinang air mata, tak kuatlah aq :'D

      Hapus

feed my blog nyoo !!

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik