16 Mei 2012

Trilogy Rose

oke guys, i just wanna tell yaa THE BEST WESTLIFE FANFICTION everrrrrrr !!!
yeah it is ROSE TRILOGY



here's the book :D

the author is my friend Maria Upik this book is about Kian Egan.
kalau gw boleh bilang nih buku itu keren abis !!!
ceritanya bener-bener menyentuh bgt, bisa dibuat nangis walaupun kalian bukan fans WESTLIFE or KIAN, cerita ini buat para newbie westlifer mungkin bisa dianggap kalau cerita ini benar-benar terjadi !!

dan yang lebih mengejutkannya lagi cerita yg ada di ROSE TRILOGY itu ada beberapa yang terjadi di REAL LIFE KIAN !!!! whoaaaa i just wanna said that is AMAZING, tp disini gw gak mau cerita apa yang sama antara ROSE TRILOGYsama REAL LIFE KIAN krn gak bakal seru kalo gw ceritain, hahahaha.

         oke gw kasih review dikit deh soal buku ini. di Lovely Rose ini overall bercerita tentang awal-awal terbentuknya westlife, dari awal bgt mereka di tlp sama louis sampe mereka terkenal. Pemeran utamanya adalah Keavy dan Kian mereka adalah dua sahabat sedari kecil bersama Shane dan Gillian, dan cerita berlanjut hahahahhaha XD
        sekuel keduanya adalah Trully Rose disini hubungan Keavy dan Kian paling banyak menghadapi cobaan, cobaan datang terus-menerus dalam kehidupan mereka.
       Final chapternya adalah Perfect Rose disini cinta Keavy dan Kian semakin kuat, tapi masalah dan cobaan masih saja membayangi mereka, sampai akhirnya sesuatu terjadi diantara mereka yang hal ini bisa membuat kalian para pembaca meneteskan air mata (karena itu terjadi pada saya)

pokoknya buku ini gw kasih rate MUST READ FOR ALL WESTLIFE OR KIAN FANS !!! kalian gak bakal nyesel baca ini :')

#update : ini blog authornya keavycorner :)
if u wanna buy this pls tell maria (twitter acc) 

4 komentar:

  1. ini beneran ada?? dimana?? pengen beli!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ini temen aq penulis.a kalo kamu mau kmu follow aja twitter.a dia ato twitter q http://twitter.com/#!/qhorzha buat info lebih lanjut.a :)

      Hapus
  2. ini dijual ?? wahh,, dimaana beli nya ??

    BalasHapus
  3. iya dijual bisa tanya ke author.a https://twitter.com/#!/piekupiek :)

    BalasHapus

feed my blog nyoo !!

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik